Samsung Akan Luncurkan Galaxy S8 Merah Burgundi

Samsung baru-baru saja mengumumkan kehadiran smartphone model terbarunya dari Galaxy S8. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Galaxy S8 dengan balutan warna merah burgundi.
Dikutip dari Android Police, Selasa (28/11/2017), model ini menjadi warna ke-6 dari seri Galaxy S8 yang sebelumnya sudah lebih dulu meluncur, seperti Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver, dan Maple Gold.

Menurut rencananya, edisi terbaru ini baru akan meluncur pertama kali di Korea Selatan pada 30 November 2017. Setelahnya, Galaxy S8 warna Red Burgundy akan menyambangi pasar tertentu.
Namun, Samsung belum mengungkap pasar mana saja yang akan mendapat versi terbaru ini. Berdasarkan informasi di situs resminya, pengumuman soal kehadiran Galaxy S8 Red Burgundy akan diumumkan di masing-masing wilayah.
Sementara dari sisi spesifikasi, tak ada perubahan yang dihadirkan Samsung di perangkat ini. Smartphone anyar ini masih memiliki spesifikasi layar 5,8 inci dengan balutan desain Infinity Display alias bezeless.
Untuk urusan photograph, smartphone ini mengandalkan teknologi kamera dual-pixel (piksel ganda) beresolusi 12MP f/1.7 dengan autofocus. Kamera depan Galaxy S8 sendiri beresolusi 8MP dengan f/1.7, autofokus, dan face recognition.
Dari segi performa, smartphone ini diperkuat oleh prosesor yang tidak asing lagi dikalangan smartphone highend adalah processor Exynos 8895, dengan RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Selain fitur pemindai sidik jari, perangkat ini juga dibekali dengan face recognition dan iris scanner. dari spesifikasi yang sudah dijelaskan tentu saja akan tidak ada kendala dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan tidak akan terjadinya lag saat bermain game karena dibekali dengan ram 4gb yang sudah cukup untuk keperluan game dan multitask
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment